Langsung ke konten utama

Kegiatan MOS disekolah part 2

Hello guys,

Ketemu lagi masih dalam topik yang sama. Kegiatan MOS pertama gue. Oke, langsung to the point aja ya. Hari kedua MOS bagi gue adalah yang paling buruk dari semuanya. Iya, dari semuanya, termasuk lebih buruk daripada diputusin ama pacar. karena gue disuruh masuk jam 5.30 tapi gue telat 15 menit dari jam yang ditentukan. Jadi, gue harus lari belakangan, dengan mood yang buruk, ngantuk, sampe tiang listrik dipinngir jalan gue jadiin guling. Setelah selesai lari, ternyata gue disuruh jalan jongkok dihall sekolah. Itu cukup memalukan guys, dan setelah itu gue dapet bonus push up dan sit up masing-masing 1seri. Hadeh lumayan bonusnya. Gue kira bonusnya es teh manis, eh malah tambahan push up setelah push up yang setelah tambahan push up dari push up itu gue push up lagi. Haha. Iya guys, gue push up lagi karena gue kalah PBB guys. Bukan, gue gak dikirim ke PBB dunia tapi PBB baris-berbaris militer. Karena kelompok gue belum ngerti mana banjar dan mana saf. Disuruh 3 banjar malah 3 saf. Yang mimpin juga udah nentuin formasi tapi malah diubah gitu aja. Kita tuh gak bisa digituin...


Oke, setelah hari kedua selesai dan gue otomatis push up dan sit up 60x hari itu. Haduh lelah guys. Setelah itu gue mendapatkan treatment dirumah. Siapa tukang pijitnya? gue udah punya tukang pijit langganan gratis guys. Iya, tapi mesin. Haha tinggal bayar listrik aja. Badan gue sakit semua. Gatau deh gimana ceritanya kalo gak ada itu tuang pijit. Hari ketiga tidak jauh beda sama hari pertama. Sama bebannya, tapi tambah capek. Gimana gue kalo dilatih sama KOPASSUS ini. Pikir gue saat itu. Karena Januari nanti gue bakal dilatih sama anggota KOPASSUS dan celakanya itu kegiatannya wajib dilalui. Kalo gak masuk karena sakit atau alasan apapun, kecuali membela negara Indonesia dalam event Internasional, lo harus ikut itu tahun depan. Untung gue gak mau jadi CAPSIS (Calon Pengurus OSIS), kalo iya, latihannya 2x sama KOPASSUS guys, yang kedua itu sama pasukan elite-nya yang padahal mereka udah jadi pasukan elite. Jadi kia dilatih sama yang Best of the Best guys. Oke, kembali ke masa MOS. Dihari ketiga gue dibagiin kelas dan untungnya gue masih sekelas sama temen gue dari SMP, jadi masih ada temen satu lah buat diajak pamer sekolah lama. Haha. Oke, mungkin cukup itu aja pengalaman MOS gue, kalo kalian belum tau, banyak anak labschool yang nyeritain MOSnya diblog mereka dan isinya hampir sama kok guys... Cuman bedanya cara penyampaian gue tuh agak ngawur, dan mungkin lebay ya... Cari aja di google keywords-nya MOS SMA Labschool. Jangan SMP, karena mereka gak ada acara makan cepet. Yaudah guys... Sekian aja postingan gue kali ini mungkin kalo gak besok, Senin gue bakal memposting post baru lagi.

Sekian dulu guys,
Salam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghilangkan password file di WinRAR

Sebelumnya maaf saya baru kembali menulis lagi di blog ini karena saya yang sedang menjalani Ujian Akhir Semester dan hari ini saya akan membagikan tips dan trik cara menghilngkan password file di WinRAR. Siapa yang nggak gelisah dengan file WinRAR yang dipassword? Apalagi kalau password tersebut hanya bisa didapatkan setelah kita menyelesaikan survey yang tersedia di web yang telah ditentukan. Dan survey tersebut juga merepotkan kita yang berada di negara kecil seperti Indonesia. Terkadang survey yang tersedia tidak cukup bervariasi atau bahkan tidak ada survey yang tersedia. Jadi, kita diharuskan memakai VPN dan memilih koneksi ke USA. Terlebih kalau survey yang akan kita selesaikan itu ribet dan akhirnya berujung kepada file password yang tidak terbuka. Sungguh menyebalkan, hehehe. Jadi, saya akan membagi tips dan trik kepada kalian pengguna WinRAR untuk menghilangkan password pada file berbasis WinRAR (.rar). Langsung saja kebawah WinRAR didefinisikan sebagai Pengarsip berbasis W

Sejarah pada masa pra-aksara

Menurut Marwati Djonoed Poesponegoro dan Nugroho Notosusanto, sejarah alam semesta lebih panjang dibandingkan umat manusia. Manusia pertama kali muncul sekitar zaman Pleistosen (3.000.000 sampai 10.000 tahun lalu) Asal usul Bumi dan mahluk hidup Ilmuwan meyakini Bumi terbentuk pertama kali saat adanya letusan Big Bang sekitar 13,7 milyar tahun yang lalu, ledakan ini menyebarkan material dalam jumlah banyak ke alam semesta lalu membentuk sistem tata surya. Dulu, Bumi berbentuk gumpalan gas panas yang kemudian berevolusi selama 2,5 miyar tahun untuk menjadi seperti sekarang. Menurut ilmu Geologi, proses berkembangnya Bumi melalui 4 tahapan. Yaitu masa Arkaekum, Paleozoikum, Mesozoikum, dan Neozoikum a.        Masa Arkaekum Masa ini terjadi sekitar 2,5 milyar tahun yang lalu. Dimasa ini tidak ada kehidupan karena bumi masih berbentuk bola gas panas yang bersuhu tinggi b.        Masa Paleozoikum Berlangsung sekitar 500-245jt tahun lalu. Kondisi Bumi mula