Langsung ke konten utama

Contoh surat cinta+puisi singkat

Sebelumnya saya mau bertanya terlebih dahulu. Kalian sudah pernah memiliki tugas dari kakak OSIS, kan? (bilang aja iya) Berikut adalah contoh surat cinta untuk kakak OSIS atau untuk pacar kalian. Duh, jadi iri. Langsung ke contoh suratnya yang saya buat.


Yts. Kak (sebut namanya)

Surat ini dibuat untuk menyampaikan isi dari hatiku yang paling dalam. Pada saat itu diri ini sangat terpesona melihat kecantikan dari wajahmu, kak. Pada saat itu hatiku mengatakan betapa cantiknya, betapa anggunnya dirimu. Jujur dalam lubuk hati yang paling dalam, entah mengapa saat pertama bertemu dengan sosok mengagumkan dan penuh kebaikkan hati malaikatmu, diri ini seperti kesetrum dengan pesona keindahan senyum serta gerak lakumu. Senyummu yang hangat serasa menyapu kebekuan hatiku.

Mungkin inilah yang dinamakan jatuh cinta
Sungguh elok dan tak berperi rasanya. Diri ini terus dan terus ingin mengejar bayang-bayang cintamu. Tak bisa kupungkiri lagi, bahwa ini fakta karena aku sangat mendambakan dirimu, kak.
Sehingga kuberanikan diri menguntai perasaan hati yang tulus ikhlas mencintaimu.
Betapa diriku terasa rapuh dan tak berdaya, jika sehari sampai tak bertemu dirimu yang membawa sejuta kerinduan yang terdalam.  Aku memiliki satu puisi spesial untuk kakak

Cinta
Apa itu cinta?
Cinta adalah sebuah perasaan dari seorang insan manusia
Cinta, yang datang ini, aku tak tahu awal mulanya tapi rasa ini masuk dalam diri ini.
Cinta, yang tak tahu kapan kedatangannya, masuk begitu saja dalam hatiku.
Cinta, yang begitu unik dan tak dimengerti, membuatku memikirkanmu.
Cinta, yang keberadaannya tidak diketahui, membuatku terus mencarimu.
Cinta, yang kehadirannya membawa suasana baru dalam hati ini. Diri ini mencintaimu.
Aku ingin berteriak, berkata bahwa aku menyukaimu, tapi aku tahu saat ini aku belum berati apapun bagimu..
Melalui surat ini, dan melalui kesempatan ini, aku ingin mengungkapan perasaan yang kurasakan saat ini. Bahwa aku menyayangimu...

Mungkin aku bukanlah apa-apa dimatamu. Ketika diri ini bercermin, dalam hati ini berbicara “Siapa aku? Begitu beraninya mencintai perempuan secantik dirimu. Siapa aku? Aku tidak punya apa-apa untuk membahagiakanmu. Hanya satu yang aku bisa berikan untukmu. Yaitu rasa kasih sayang yang sangat dalam untukmu.”

Aku memang tidak pandai membuat surat cinta. Biarlah surat ini tertumpuk di tumpukan yang paling bawah, tapi rasa ini tidak akan hilang ditelan waktu. Mungkin ini hanyalah secarik surat biasa. Tapi, inilah faktanya aku benar benar menyukai dirimu. Sebenarnya dari nama kakak yaitu Hamnah Najdah sudah mengandung arti pertolongan yang mudah. Jika kakak ingin mendapat mendapat jodoh, saya bisa membantu untuk jadi pacar yang baik untukmu, kak.
Terakhir, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kakak karena telah memberikan warna untuk hati ini
Salam hangat, kak.

(Nama kalian)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghilangkan password file di WinRAR

Sebelumnya maaf saya baru kembali menulis lagi di blog ini karena saya yang sedang menjalani Ujian Akhir Semester dan hari ini saya akan membagikan tips dan trik cara menghilngkan password file di WinRAR. Siapa yang nggak gelisah dengan file WinRAR yang dipassword? Apalagi kalau password tersebut hanya bisa didapatkan setelah kita menyelesaikan survey yang tersedia di web yang telah ditentukan. Dan survey tersebut juga merepotkan kita yang berada di negara kecil seperti Indonesia. Terkadang survey yang tersedia tidak cukup bervariasi atau bahkan tidak ada survey yang tersedia. Jadi, kita diharuskan memakai VPN dan memilih koneksi ke USA. Terlebih kalau survey yang akan kita selesaikan itu ribet dan akhirnya berujung kepada file password yang tidak terbuka. Sungguh menyebalkan, hehehe. Jadi, saya akan membagi tips dan trik kepada kalian pengguna WinRAR untuk menghilangkan password pada file berbasis WinRAR (.rar). Langsung saja kebawah WinRAR didefinisikan sebagai Pengarsip berbasis W

Sejarah pada masa pra-aksara

Menurut Marwati Djonoed Poesponegoro dan Nugroho Notosusanto, sejarah alam semesta lebih panjang dibandingkan umat manusia. Manusia pertama kali muncul sekitar zaman Pleistosen (3.000.000 sampai 10.000 tahun lalu) Asal usul Bumi dan mahluk hidup Ilmuwan meyakini Bumi terbentuk pertama kali saat adanya letusan Big Bang sekitar 13,7 milyar tahun yang lalu, ledakan ini menyebarkan material dalam jumlah banyak ke alam semesta lalu membentuk sistem tata surya. Dulu, Bumi berbentuk gumpalan gas panas yang kemudian berevolusi selama 2,5 miyar tahun untuk menjadi seperti sekarang. Menurut ilmu Geologi, proses berkembangnya Bumi melalui 4 tahapan. Yaitu masa Arkaekum, Paleozoikum, Mesozoikum, dan Neozoikum a.        Masa Arkaekum Masa ini terjadi sekitar 2,5 milyar tahun yang lalu. Dimasa ini tidak ada kehidupan karena bumi masih berbentuk bola gas panas yang bersuhu tinggi b.        Masa Paleozoikum Berlangsung sekitar 500-245jt tahun lalu. Kondisi Bumi mula