Langsung ke konten utama

About Sky Avenue

Hello guys,

Minggu lalu gue, temen-temen gue ngadain Car Free Day bareng buat mempromosiin Sky Ave. Sky Ave adalah kegiatan konser musik disekolah kita, kita mengundang beberapa artis ternama dan gak lupa menampilkan kesenian dari sekolah kita sendiri lah, guys. Artisnya yang dateng banyak guys dan seru-seru. Kegiatan ini dilakukan Sabtu kemaren, guys. Maaf sebelumnya gue gak promosiin kegiatan itu disini karena gue lebih sayang nyawa dan nilai pelajaran gue sendiri. Iya, sibuk lagi guys. Kemaren aja gue dateng acara Sky Ave jam 1 siang dan sampe rumah jam 1, jam 1 siang? Bukan, jam 1 dini hari guys, dan gue diacara itu duduk selama 1,5 jam. Nah, 10,5 jamnya itu berdiri terus, jalan-jalan gabut, sambil nyari pacar orang yang bisa gue tikung, dan meskipun disana banyak makanan, gue gak makan disana karena harganya itu bikin dompet gue menjerit seperti cewek Jepang yang lagi dicopet atau emak-emak yang nyuruh anaknya pulang main pas udah maghrib. Hanya dengan modal Bahasa Inggris, harga makanan dan minuman menjadi 2x lipat, guys. 


Yah, bisa dibilang gue agak sedikit rugi karena semuanya itu gak sesuai dengan rencana gue yang udah gue susun. Alhasil ya, gue gak dapet apa-apa, untung aja ada konser yang outdoor yang cukup untuk menghibur hati gue karena udahlah dompet kecekek, gak dapet konser termeriah, dan gak dapet pacar lagi. Gak, lah guys, gue itu bukan cowok yang MT, atau yang suka PHO. Kalo dia udah jadi pacar orang yaudah, 100jt lebih cewek di Indonesia (tapi itu udah kecampur semua ama yang udah punya pacar) dan lo masih ngarepin dia yang udah jadi pacar orang? Oke, cukup. Dan, lebih buruknya lagi. Gue dateng kesana sendiri dan gak ada temen diantara >5000 orang yang dateng kesana. Dan akhirnya sih gue dapet temen, tapi itu udah jam 7.30 malem guys, tapi gapapa lah. Yang penting gue bisa seru-seruan bareng sama mereka walaupun sebentar doang. Setelah itu gue pulang dan langsung tidur dan pas bangun, kepala pusing banget guys, mungkin gue harus panggil kakek-kakek yang ada di salah satu merek obat pusing. Osk*don pancen Oye! Yah, segitu aja cerita singkat dari acara ini, karena memang gak ada yang harus diceritain.

Sekian dulu guys, sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya
Salam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghilangkan password file di WinRAR

Sebelumnya maaf saya baru kembali menulis lagi di blog ini karena saya yang sedang menjalani Ujian Akhir Semester dan hari ini saya akan membagikan tips dan trik cara menghilngkan password file di WinRAR. Siapa yang nggak gelisah dengan file WinRAR yang dipassword? Apalagi kalau password tersebut hanya bisa didapatkan setelah kita menyelesaikan survey yang tersedia di web yang telah ditentukan. Dan survey tersebut juga merepotkan kita yang berada di negara kecil seperti Indonesia. Terkadang survey yang tersedia tidak cukup bervariasi atau bahkan tidak ada survey yang tersedia. Jadi, kita diharuskan memakai VPN dan memilih koneksi ke USA. Terlebih kalau survey yang akan kita selesaikan itu ribet dan akhirnya berujung kepada file password yang tidak terbuka. Sungguh menyebalkan, hehehe. Jadi, saya akan membagi tips dan trik kepada kalian pengguna WinRAR untuk menghilangkan password pada file berbasis WinRAR (.rar). Langsung saja kebawah WinRAR didefinisikan sebagai Pengarsip berbasis W

Sejarah pada masa pra-aksara

Menurut Marwati Djonoed Poesponegoro dan Nugroho Notosusanto, sejarah alam semesta lebih panjang dibandingkan umat manusia. Manusia pertama kali muncul sekitar zaman Pleistosen (3.000.000 sampai 10.000 tahun lalu) Asal usul Bumi dan mahluk hidup Ilmuwan meyakini Bumi terbentuk pertama kali saat adanya letusan Big Bang sekitar 13,7 milyar tahun yang lalu, ledakan ini menyebarkan material dalam jumlah banyak ke alam semesta lalu membentuk sistem tata surya. Dulu, Bumi berbentuk gumpalan gas panas yang kemudian berevolusi selama 2,5 miyar tahun untuk menjadi seperti sekarang. Menurut ilmu Geologi, proses berkembangnya Bumi melalui 4 tahapan. Yaitu masa Arkaekum, Paleozoikum, Mesozoikum, dan Neozoikum a.        Masa Arkaekum Masa ini terjadi sekitar 2,5 milyar tahun yang lalu. Dimasa ini tidak ada kehidupan karena bumi masih berbentuk bola gas panas yang bersuhu tinggi b.        Masa Paleozoikum Berlangsung sekitar 500-245jt tahun lalu. Kondisi Bumi mula